Relawan Agus-Sylvi Jakut Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Posted by Akurat News on 10:51:00 PM




AKURAT NEWS - Relawan Agus-Sylvi beserta ulama dan tokoh masyarakat se-Jakarta Utara mendeklarasikan dukungannya untuk Cagub-Cawagub DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Gedung di Dewan Dakwah Center, Jalan Cipeucang, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2017).

Acara yang dihadiri ratusan relawan tersebut sekaligus bentuk langkah kolaborasi awal antara relawan Agus-Sylvi dan Anies-Sandi dalam menghadapi Pilgub DKI 2017 April mendatang.

"Mereka yang tadinya terpisah dari pasangan calon satu dan tiga. Insya Allah di putaran kedua, bergabung dan menang dengan mutlak," kata KH. Nur Alam yang hadir dalam acara tersebut.

Anies Baswedan yang turut menghadiri forum ini menyambut baik deklarasi dukungan tersebut. Apalagi wilayah Jakarta Utara merupakan kawasan perolehan suara yang cukup potensial.

"Kita sama-sama ingin mendorong perubahan Jakarta dengan mengganti gubernur. Kalau suara digabung, insya Allah putaran kedua selesai dengan tuntas," ujar Anies. (ts)

Demikianlah Artikel Relawan Agus-Sylvi Jakut Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Relawan Agus-Sylvi Jakut Deklarasi Dukung Anies-Sandi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Agus-Sylvi Jakut Deklarasi Dukung Anies-Sandi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/relawan-agus-sylvi-jakut-deklarasi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:51:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News