Prasetio Tepis Kabar Dipecat dari Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Posted by Akurat News on 5:38:00 PM


AKURAT NEWS - Prasetio Edi Marsudi menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya dipecat dari Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Kabar itu sebelumnya beredar di beberapa media online. Prasetio dikabarkan digantikan oleh Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto.

"Hoax-lah, gue masih ketua tim (pemenangan Ahok-Djarot). Alhamdulillah masih baik-baik saja," kata Prasetio, saat ditemui wartawan di rapat internal tim pemenangan Ahok-Djarot, di Hotel Novotel, Jakarta Barat, Kamis (9/3/2017).

Selain itu, ia juga menampik kabar yang menyebutkan dirinya dipecat karena gagal memenangkan Ahok-Djarot satu putaran. Menurut dia, gagalnya Ahok-Djarot memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 satu putaran sebagai evaluasi tim pemenangan untuk bekerja lebih keras lagi.

"Enggak ada urusannya gagal, semua ini kan kami jalani. Kami ini kerja, kinerja kami kan terukur apa yang kurang, ya harus kami perkuat," kata Prasetio.

Menurut Pras, Hasto dan para Sekjen partai-partai pengusung Ahok-Djarot memang kini banyak terlibat langsung dalam kegiatan di tim pemenangan. Namun, ia menyatakan keterlibatan para sekjen tidak mengubah struktur tim pemenangan.

"Penguatan iya. Semua Sekjen partai politik. Idrus Marham (Sekjen Golkar) dan semua," ujar Pras.

Hal senada juga diungkapkan oleh politisi Partai Golkar Nusron Wahid. Meski tak masuk dalam keanggotaan tim pemenangan, Nusron menjadi Ketua Pemenangan calon Kepala Daerah yang diusung Partai Golkar di Jakarta dan Banten.

Dia mempertanyakan asal muasal kabar penggantian Prasetio tersebut.

"Setiap adanya perubahan tim kan harus lapor ke KPU. Sekarang ada pemberitahuan ke KPU, kalau tim pemenangan berubah enggak? Kalau enggak ada ya berarti enggak ada," kata Nusron. (kp)

Demikianlah Artikel Prasetio Tepis Kabar Dipecat dari Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Prasetio Tepis Kabar Dipecat dari Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prasetio Tepis Kabar Dipecat dari Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/prasetio-tepis-kabar-dipecat-dari-ketua.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:38:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News