Membongkar Strategi Anies-Sandi Tumbangkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua, Bakal Ada…

Posted by Akurat News on 10:01:00 PM


AKURAT NEWS - Kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno optimistis raih suara maksimal pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, April nanti.

“Kita yakin ada perubahan di putaran kedua nanti. Insya Allah, menang,” kata Wakil Koordinator Sahabat Anies-Sandi, Iqbal Farabi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (5/3).

Menurut Iqbl, dari data sejumlah lembaga survei menunjukan bahwa jumlah suara untuk pasangan calon Anies-Sandi dan Basuki ‘Ahok’ Tjahaja-Djarot Saiful Hidayat cukup berimbang. Untuk itu, dalam kampanye di putaran kedua ini, Iqbal menyatakan akan ada strategi pendekatan baru.

“Akan ada strategi pendekatan baru yang kita lakukan untuk menjangkau warga yang tadinya bukan pendukung Anies- Sandi. Sementara, isu yang kita angkat masih seputar tiga hal utama, pendidikan yang lebih baik, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok yang murah,” terang fungsionaris Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI), tersebut.

Iqbal pun mengimbau kepada seluruh tim relawan dan pendukung untuk melanjutkan perjuangan menjaring simpati dan dukungan warga untuk kembali memilih paslon nomor urut 3.

Sementara, Pengurus DPP Partai Gerindra, Adnan Hardie mengaku pihaknya sedang gencar bergerilya ke partai- partai pengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni seperti Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa. Tujuannya tidak lain untuk menggalang kekuatan dan dukungan dari partai- partai besar tersebut.

“Kami komunikasi intensif dengan seluruh elemen termasuk partai pendukung Agus-Sylvi. Insyallah kita satukan kekuatan ini untuk membangun Jakarta yang lebih baik kedepannya,“ simpul Adnan. (ps)

Demikianlah Artikel Membongkar Strategi Anies-Sandi Tumbangkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua, Bakal Ada…

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Membongkar Strategi Anies-Sandi Tumbangkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua, Bakal Ada…, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membongkar Strategi Anies-Sandi Tumbangkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua, Bakal Ada… dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/membongkar-strategi-anies-sandi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:01:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News