HNW Jelaskan Kesamaan Indonesia dan Arab Saudi

Posted by Akurat News on 2:54:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa Indonesia dan Arab Saudi punya pemahaman yang sama untuk menerapkan Islam yang damai dalam iklim demokrasi.

Jadi tidak heran, kata Hidayat, bila Arab Saudi mau bekerja sama dengan Indonesia dalam sektor migas, perdagangan, dan pariwisata karena melihat sumber daya alam yang melimpah.

"Bahwa Islam yang dipahami di Saudi Arabia dan juga di Indonesia adalah Islam yang mengedepankan pentingnya kerja sama dan demokrasi," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Politisi PKS ini pun mengungkapkan, sangat wajar bila penyambutan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Indonesia sangat meriah, karena akan membawa dampak yang positif bagi Indonesia.

"Ini kemudian menjadi tugas dari para menteri untuk kemudian bekerja maksimal merealisasikan beragam MoU," tandasnya. (ts)

Demikianlah Artikel HNW Jelaskan Kesamaan Indonesia dan Arab Saudi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang HNW Jelaskan Kesamaan Indonesia dan Arab Saudi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HNW Jelaskan Kesamaan Indonesia dan Arab Saudi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/hnw-jelaskan-kesamaan-indonesia-dan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:54:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News