Suara AHY ke Anies, Pengamat ‘Asal Bukan Ahok’

Posted by Akurat News on 7:00:00 PM


AKURAT NEWS - Pengamat Politik dari Universitas Jayabaya Igor Dirgantara memprediksi, pasangan calon Anies-Sandi akan mendapatkan suntikan suara dari Demokrat dan PAN di Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua nanti.

Sedangkan, partai politik lainnya seperti PPP dan PKB suaranya akan terbagi di pemungutan suara pada April nanti. “Demokrat dan PAN mungkin ke Anies-Sandi, PPP dan PKB masih fifty-fifty,” kata Igor saat dihubungi, di Jakarta, Sabtu (18/2).

Diakui Igor, peralihan kekuatan partai pendukung AHY-Sylvi sangat bisa dirangkul secara mutlak kepada Anies- Sandi jika di dalam komunikasi politik terbangun sebuah isu besar, seperti Jakarta harus dipimpin orang yang santun dan bukan terdakwa penoda agama atau sederhananya asal bukan Ahok.

“Ya 1000% bisa, apalagi jika pemilih muslim yang ingin gubernur baru Jakarta dan melihat kekecewaan yang masih kuatnya petahana di putaran kedua yang buat AHY tersingkir,” pungkas dia. (akt)

Demikianlah Artikel Suara AHY ke Anies, Pengamat ‘Asal Bukan Ahok’

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Suara AHY ke Anies, Pengamat ‘Asal Bukan Ahok’, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suara AHY ke Anies, Pengamat ‘Asal Bukan Ahok’ dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/suara-ahy-ke-anies-pengamat-asal-bukan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:00:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News