Polisi Ucapkan Terima Kasih Aksi 112 Berjalan Tertib

Posted by Akurat News on 2:54:00 AM


AKURAT NEWS - Polisi mengucapkan rasa terima kasih atas aksi 112 yang berlangsung di Istiqlal hari ini, yang berjalan tertib.

Polisi lewat akun Facebook bernama Divisi Humas Polri juga memposting foto sepasang laki-laki dan perempuan yang akan melaksanakan pernikahan di Gereja Katedral. "Terimakasih kami ucapkan atas aksi 112 yang berjalan tertib. Dalam aksi ini terdapat juga potret indah, peserta Aksi 112 membuka jalan bagi pasangan mempelai pengantin dari umat nasrani yang akan melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu (11/2/2017)," tulis akun tersebut yang dilihat Rimanews, hari ini.

Sejak semalam, peserta aksi memasuki wilayah Masjid Istiqlal, Jakarta,  untuk mengikuti agenda yang diisi dengan zikir dan tausiyah dari beberapa ulama.

Dalam aksi yang sempat diguyur hujan, peserta aksi mendapati pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Beberapa peserta aksi yang melihat pasangan tersebut, langsung membuka jalan agar jalan yang dipenuhi dan memayungi agar tak terkena air hujan.

"Selamat kembali ke daerah masing-masing, semoga selamat sampai tujuan," tulis akun Divisi Humas Polri dengan memberikan judul "BHINEKA TUNGGAL IKA"

Demikianlah Artikel Polisi Ucapkan Terima Kasih Aksi 112 Berjalan Tertib

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Polisi Ucapkan Terima Kasih Aksi 112 Berjalan Tertib, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Ucapkan Terima Kasih Aksi 112 Berjalan Tertib dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/polisi-ucapkan-terima-kasih-aksi-112.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:54:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News