Ketika Sandi Tiba-tiba Lepas Sepatu di Debat Pilgub, Ada Apa?

Posted by Akurat News on 2:18:00 AM


AKURAT NEWS - Cawagub DKI Sandiaga Uno tiba-tiba membuka sepatu sebelah kirinya, saat sedang memaparkan program di debat Pilgub DKI. Aksi Sandi itu untuk menjelaskan program OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship).

"Kami menyiapkan program OK OCE di mana kami akan menciptakan 44 pusat pertumbuhan di wilayah Jakarta," kata Sandi mengawali paparan dalam debat di Pilgub DKI Jakarta, Jumat (10/2).

 Sandi merujuk data McKinsey Global Institute bahwa 75 persen daripada populasi di dunia akan hidup di wilayah urban, termasuk Jakarta. Artinya perlu ada pusat kewirausahaan untuk masyarakat urban.

"Jadi kita harus ciptakan lapangan perkerjaaan. Bagaimana ciptakan lapangan pekerjaan? OK OCE," kata Sandi.

"Saudara Hartono, begitu kita mulai (program OK OCE) 5 ribu lebih daripada peserta OK OCE. Salah satunya hasil Hartono adalah sepatu ini," lanjut pengusaha nasional itu.

Sandi tiba-tiba membungkuk dan membuka sepatu sebelah kirinya. Politikus Gerindra itu mengangkat sepatunya hingga terlihat kaos kakinya yang berwarna biru. "Sepatu ini adalah sepatu milik bangsa kita," lanjut Sandi menunjukkan sepatunya.

Menurutnya, sepatu yang dikenakannya itu bisa bersaing dengan usaha lain. Hal itu juga membuktikan bahwa geliat kewirausahaan bisa muncul di sudut-sudut Jakarta.

"Bukan hanya di Thamrin dan Sudirman, tapi juga di Condet, Warakas, dan di Pesanggrahan. Kita juga melihat di wilayah Tambora, kita juga melihat banyak sekali kewirausahaan itu menjadi sebuah fenomena," tutur Sandi. (kp)

Demikianlah Artikel Ketika Sandi Tiba-tiba Lepas Sepatu di Debat Pilgub, Ada Apa?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ketika Sandi Tiba-tiba Lepas Sepatu di Debat Pilgub, Ada Apa?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Sandi Tiba-tiba Lepas Sepatu di Debat Pilgub, Ada Apa? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/ketika-sandi-tiba-tiba-lepas-sepatu-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:18:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News