Golkar Rajin Rayu Poros Cikeas Dukung Ahok

Posted by Akurat News on 7:33:00 PM


AKURAT NEWS - Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan Ketum Setya Novanto dan pengurus DPP tengah intensif melakukan komunikasi dengan petinggi empat partai poros Cikeas.

"Kemudian komunikasi dengan partai-partai lain ini terus terang saja karena ini teman-teman semuanya ini setiap hari ketemu. Ketika kemarin kita ke DPR ketemu Pak Zulkifli (Ketum PAN), ketum bicara, kemudian ketemu Romi (Ketum PPP) kemudian lain-lain juga ketemu," kata Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Idrus meyakini empat partai poros Cikeas bisa bergabung mendukung Ahok-Djarot dengan segala pertimbangan objektif dan rasional.

"Ya tentu nanti ada proses kita punya keyakinan bahwa gilirannya nanti mereka dalam menentukan pilihan-pilihan mereka akan didasarkan pada pertimbangan-pertimbangan objektif, rasional untuk kepentingan DKI Jakarta kedepan," jelasnya.

Terkait strategi pemenangan Ahok-Djarot di putaran kedua, Idrus menutup rapat-rapat langkah yang akan dilakukan partai pengusung. Kendati demikian, Idrus mengklaim Golkar telah menyiapkan strategi dan akan disampaikan ke PDIP, NasDem dan Hanura serta pendukung dalam waktu dekat.

"Masalah strategi, ini saya meminjam istilah Pak Nurdin halid karena ini strategi tentu tidak boleh disampaikan. Kalau disampaikan strategi wah ini enggak boleh," pungkasnya. (ts)

Demikianlah Artikel Golkar Rajin Rayu Poros Cikeas Dukung Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Golkar Rajin Rayu Poros Cikeas Dukung Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar Rajin Rayu Poros Cikeas Dukung Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/golkar-rajin-rayu-poros-cikeas-dukung.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:33:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News