Tanggapan Presiden Jokowi Mengenai Cuitan SBY di Twitter

Posted by Akurat News on 9:42:00 AM


AKURAT NEWS - Presiden Jokowi juga menanggapi cuitan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ‘Negara kok Jadi Begini’. Jokowi bahkan menjawab kekhawatiran SBY mengenai penyebar hoax di Indonesia.

“Saya kira kita sudah lama bertarung dengan yang namanya kabar bohong. Bahkan kita sudah bertarung lama dan terus menerus,” kata Jokowi, Minggu (22/1).

Jokowi menegaskan, saat ini pemerintah tengah gencar memerangi kabar hoax. Bukan hanya Indonesia, seluruh dunia pun menghadapi masalah yang sama.

“Kita hadapi karena semua negara juga menghadapi,” kata Jokowi.

Seperti diketahui, sebelumnya SBY menuliskan cuitan mengenai kondisi negara. “Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar “hoax” berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*,” kata SBY dalam tweet tersebut.

Cuitan tersebut merupakan cuitan yang ditulis sendiri oleh ayah Agus Yudhoyono tersebut, dikarenakan di akhir cuitan, ia membubuhkan tulisan *SBY*. (ps)

Demikianlah Artikel Tanggapan Presiden Jokowi Mengenai Cuitan SBY di Twitter

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tanggapan Presiden Jokowi Mengenai Cuitan SBY di Twitter, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggapan Presiden Jokowi Mengenai Cuitan SBY di Twitter dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/tanggapan-presiden-jokowi-mengenai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:42:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News