Sukmawati Soekarnoputri Nilai Rizieq Shihab Ulama Tak Layak dan Tidak Berakhlak

Posted by Akurat News on 1:47:00 PM


AKURAT NEWS - Putri Proklamator Sukmawati Soekarnoputri meminta Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab belajar dari Ketum PBNU Said Aqil Siroj.

Sukmawati menilai Said sebagai ulama yang santun. Sukmawati mengaku dirinya cinta damai. Terlebih, Indonesia sedang menghadapi berbagai persoalan yang tidak mudah.

"Yang ganggu, yang menyebar benci siapa? Kan mereka, kan dia, si Rizieq itu. Dia (harus) mawas diri cara bertutur kata. Ulama enggak layak. Penilaian saya dia enggak berakhlak," kata Sukmawati usai menonton teater di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Sukmawati mengaku tidak kaget dengan banyaknya pelaporan terhadap Rizieq ke kepolisian, termasuk dirinya yang melaporkan Rizieq terkait dugaan penghinaan Pancasila. Ia melihat banyak pihak yang merasa tersakiti dengan ucapan Rizieq.

"Memang dengan mulutnya yang kasar dan tidak berakhlak, harus diberi pelajaran supaya gimana sebaiknya untuk musyawarah, protes, dan kritik," tutur Sukmawati. (tn)

Demikianlah Artikel Sukmawati Soekarnoputri Nilai Rizieq Shihab Ulama Tak Layak dan Tidak Berakhlak

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sukmawati Soekarnoputri Nilai Rizieq Shihab Ulama Tak Layak dan Tidak Berakhlak, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukmawati Soekarnoputri Nilai Rizieq Shihab Ulama Tak Layak dan Tidak Berakhlak dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/sukmawati-soekarnoputri-nilai-rizieq.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:47:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News