Sudah Ditonton 197 Ribu Kali, Ini Video Bupati Katingan yang Jadi Trending di Youtube

Posted by Akurat News on 2:21:00 AM


AKURAT NEWS - Berita perselingkuhan Bupati Katingan, Kalimantan Tengah menarik perhatian ratusan ribu netizen.

Setidaknya hal ini bisa dilihat dari sebaran videonya yang banyak ditonton di media youtube.
Berdasarkan pengamatan Pos Belitung, Sabtu (7/1/2017) pukul 13.21 WIB, satu video bertema perselingkuhan Bupati Katingan menempati urutan kedua trending youtube.

Video berjudul "Detik Bupati katingan Dibawa ke Mapolda Kalteng" itu diunggah oleh akun Chepeng Beetels.

Baru diunggah 1 hari yang lalu, video itu sudah ditonton lebih dari 197.000 kali oleh para netizen jagad dunia maya.


Simak videonya berikut Ini :



Mengejutkan, Endang Ternyata Sudah Tahu Suaminya Nikah Siri dengan Farida Yeni

Dikutip dari Banjarmasin Post, Bupati Kabupaten Katingan, Kalteng, H Ahmad Yantenglie, bersama selingkuhannya, Farida Yeni, ASN Kepala Ruang Farmasi Rumah Sakit Amsyar Katingan, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, Jumat (6/1).

Seusai diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Kalteng pasangan selingkuh ini tidak ditahan.

Bersamaan dengan terjadinya penggerebekan Yantenglie dengan Farida Yeni, belakangan beredar kabar pernikahan kedua sang Bupati Katingan.

Selain telah ada pengakuan dari Yantenglie, juga beredar foto buku nikah yang disebut-sebut Yantenglie dan Farida Yeni memang telah berstatus sebagai pasangan suami-istri.

Endang Suliatiawatie dan sang suami, H Ahmad Yantenglie

Belum ada penjelasan terkait keaslian foto ini.

Namun kabar ini tentu semakin membuat publik bingung,

Sebab Farida sendiri diketahui merupakan istri dari Aipda Sulis, seorang anggota Polsek Katingan Hilir, yang pada Kamis (5/1/2017) dini hari melakukan penggerebekan pada sebuah rumah di Jalan Nangka, Kasongan Lama, Katingan.

Dalam foto buku nikah yang beredar melalui Whatsapp, tertulis pernikahan Yantenglie dengan Farida terjadi pada 17 November 2015 di Bogor, Jawa Barat.

Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni

Yang mengejutkan, Endang Susilawatie, Istri Bupati Yantenglie, ternyata mengaku sudah tahu kalau suaminya beristri lagi.

"Saya sudah tahu Pak mereka menikah siri, tapi yang namanya istri pasti akan selalu menjaga kehormatan suami," ujarnya singkat melalui WA kepada BPost Online. (tn)

Demikianlah Artikel Sudah Ditonton 197 Ribu Kali, Ini Video Bupati Katingan yang Jadi Trending di Youtube

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sudah Ditonton 197 Ribu Kali, Ini Video Bupati Katingan yang Jadi Trending di Youtube, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Ditonton 197 Ribu Kali, Ini Video Bupati Katingan yang Jadi Trending di Youtube dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/sudah-ditonton-197-ribu-kali-ini-video.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:21:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News