Serang AHY-Sylvi Pakai Penyandang Distabilitas, @GunRomli "Cuek" Walau Di Protes Sesama Ahokers

Posted by Akurat News on 2:11:00 AM


NUSANEWS - Mohamad Guntur Romli yang dikenal dengan nama akun sosmed twitternya @GunRomli ternyata sudah dianggap melewati batas, ketika mendukung Ahok.

Bahkan tidak sedikit netizen yang marah dan meminta agar pihak kepolisian memproses Guntur yang dikenal sebagai salah satu anggota Jaringan Islam Liberal yang diketahui paling suka memprotes Al Quran.

Bukan hanya pendukung dari lawan politik Ahok, namun juga pendukung dari sesama Ahok juga merasa tindakan Guntur Romli sudah sangat keterlaluan, hanya demi membela Ahok.

“Hanya mengingatkan bung. Karena sy tau anda team Ahok. Dn saya jg merasa malu sebagai seseorang yg dukung Ahok dlm pilkada. Tdk ad mksd lain,” @ngikutinibran.

“@GunRomli ada baiknya twit itu dihapus bro, jangan jadikan kaum diffabel sebagai candaan. Cukup posting berita positif tentang Ahok saja.” @misterrtony.

“@GunRomli plis bro gun. Gak baik mentertawakan penderita sakit jiwa. They’ve been through a lot. In serious tone, it is pathetic.” @PulungPulung.

“@GunRomli MAAF bang, sy juga fans Ahok juga orang kesehatan, kurang pantas foto dengan mengolok2 kaum distabilitas berkebutuhan khusus !!” @Ajiepakubumi.

Walaupun sesama pendukung Ahok, rupanya @GunRomli malah menyerang balik, akibat mereka ikut memprotes postingannya yang justru dianggap hal biasa.

“Saya gak biasa hapus twit, sya punya argumen dlm ngetwit, dr mana kesimpulan saya pake kaum difabel unt candaan?” @GunRomli. (pb)

Demikianlah Artikel Serang AHY-Sylvi Pakai Penyandang Distabilitas, @GunRomli "Cuek" Walau Di Protes Sesama Ahokers

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Serang AHY-Sylvi Pakai Penyandang Distabilitas, @GunRomli "Cuek" Walau Di Protes Sesama Ahokers, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serang AHY-Sylvi Pakai Penyandang Distabilitas, @GunRomli "Cuek" Walau Di Protes Sesama Ahokers dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/serang-ahy-sylvi-pakai-penyandang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:11:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News