Sepasang Remaja Mesum Tewas Digilas Kereta Api di Jember

Posted by Akurat News on 11:29:00 AM


AKURAT NEWS -  Sepasang remaja tewas digilas kereta api di Jember Jawa Timur. Diduga, pasangan tersebut sedang dimabuk asmara dan asyik memadu kasih di rel kereta.

Pojok Pitu (Jawa Pos Group/pojoksatu.id) melaporkan, kedua pasangan remaja itu tewas mengenaskan. Kondisi tubuh kedua korban hancur dan nyaris tak bisa dikenali.

Pasangan sejoli ini diketahui berasal dari Jember, Jawa Timur. Keduanya ditabrak dan digilas kereta api di Jalan Patimura.

Diduga keduanya sedang asyik bermesraan dan tidak menyadari kereta api lewat dan melindasnya. Petugas langsung membawa jasad kedua sejoli ini ke instalasi kamar mayat RSUD Dokter Soebandi, Jember.

Tubuh keduanya ditemukan warga di rel kereta api di Jalan Patimura, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, tepatnya di kilometer 179 arah Stasiun Jember, Jumat (20/1).

Menurut saksi mata, kedua korban diduga kuat sedang asyik bermesraan dalam kondisi mabuk, sehingga tidak menyadari ada kereta barang meluncur dari arah timur dan menggilas sejoli tersebut.

Tidak ditemukan kartu identitas satupun di tubuh kedua korban. Namun keduanya memiliki ciri berupa tato di lengan.

Korban pria memiliki tato bertuliskan nama “riko”, sementara si cewek bertato tulisan “persebaya”.

Lokasi kejadian cukup jauh dari pemukiman penduduk. Warga setempat mengatakan, lokasi itu sering kali dijadikan sebagai tempat mesum.

Hingga Jumat siang jasad kedua korban masih berada di kamar mayat RSUD Dokter Soebandi, Jember. (ps)

Demikianlah Artikel Sepasang Remaja Mesum Tewas Digilas Kereta Api di Jember

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sepasang Remaja Mesum Tewas Digilas Kereta Api di Jember, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepasang Remaja Mesum Tewas Digilas Kereta Api di Jember dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/sepasang-remaja-mesum-tewas-digilas.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:29:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News