Sambangi Markaz FPI, Cagub DKI Anies Baswedan Disambut Gemuruh Takbir Jamaah

Posted by Akurat News on 1:59:00 AM


AKURAT NEWS -  Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Markaz DPP FPI, Ahad (1/1/2017).

Anies Baswedan hadir dalam Taklim Bulanan Habib Rizieq Syihab di Markaz DPP FPI bersama ustadz DR. Hidayat Nur Wahid dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan jamaah Cagub nomor urut 3 ini menepis fitnah terhadap dirinya terkait tuduhan Syiah, Wahabi dan Liberal.

Anies juga menegaskan jika terpilih jadi gubernur akan menghentikan proyek Reklamasi Jakarta.

Komitmen Anies Baswedan ini disambut gemuruh Takbir Jamaah.

Berikut selengkapnya redaksi portalpiyungan.co kutip dari akun twitter @DPP_FPI:

1. Cagub DKI Jakarta No. Urut 3, Anies Baswedan hadir dalam Taklim Bulanan di Markaz DPP FPI bersama Bpk HNW dan sejumlah tokoh lainnya.

2. Kesempatan tadi dimanfaatkan Anies utk klarifikasi sejumlah fitnah kpd dirinya, antara lain Anis dituduh Syiah, Wahabi & Liberal.

3. Anies menepis semua fitnah tersebut. Dengan tegas ia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Ahlussunnah Wal Jamaah, bukan yg lain.

4. Ketika sesi tanya jawab, seorang jamaah tanyakan sikap Anies thd Reklamasi pantai Jakarta. Pertanyaan ini disambut gemuruh takbir jamaah.

5. Anies dengan gayanya yg kalem menjawab, jika jadi Gubernur, Reklamasi akan ia hentikan. Walaupun ia tahu resikonya sangat besar.

6. Pulau reklamasi yang sdh terlanjur jadi akan digunakan untuk publik. Dan dilarang digunakan untuk keperluan komersil, jelas Anies.

7. Selain soal Reklamasi, Anies jg ungkapkan penyesalannya atas pembangunan Jakarta yg selama ini lbh utamakan benda mati, bukan yg hidup.

8. Pembangunan, menurut Anies tdk bisa hanya berupa fisik bangunan, dg melupakan pembangunan manusia yg hidup di dalamnya, krn pasti timpang

9. Karena itu, menurut Anies, jika terpilih, pendidikan akan menjadi salah satu prioritas programnya, membangunan manusia Jakarta yg maju.

10. Perlu kami jelaskan, Hadirnya Anies ke FPI bkn berarti FPI dukung Anies. FPI BELUM sebut nama. Yg pasti, pilihlah Muslim yg amanah. (pp)

Demikianlah Artikel Sambangi Markaz FPI, Cagub DKI Anies Baswedan Disambut Gemuruh Takbir Jamaah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sambangi Markaz FPI, Cagub DKI Anies Baswedan Disambut Gemuruh Takbir Jamaah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambangi Markaz FPI, Cagub DKI Anies Baswedan Disambut Gemuruh Takbir Jamaah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/sambangi-markaz-fpi-cagub-dki-anies.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:59:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News