Saksi Terus Dipreteli, Persidangan Kasus Ahok Bertele-Tele Dan Tidak Fokus

Posted by Akurat News on 9:53:00 PM


AKURAT NEWS - Jaksa Penuntut Umum kasus penistaan agama dengan Terdakwa Basuki T. Purnama diharapkan berperan aktif sebagai pengacara negara untuk membuktikan dakwaannya.

Majelis hakim juga mesti menghentikan pertanyaan yang tidak penting.

"Supaya persidangan jadi fokus dan tidak bertele-tele," jelas salah seorang pelapor kasus tersebut, Pedri Kasman, (Senin, 16/1).

Pedri menyampaikan demikian karena pengalaman persidangan sebelumnya kubu Ahok tidak fokus pada pokok perkara, tapi terus mencari-cari kesalahan saksi alias saksi dipreteli.

Menurutnya sebenarnya jaksa dan hakim yang berkepentingan membuktikan perkara ini. Saksi hanya orang yang dimintai keterangan.

"Jaksa dan hakim harus berupaya keras menjaga kualitas persidangan ini dan menjauhkannya dari tendensi politik," demikian Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah ini. (rmol)

Demikianlah Artikel Saksi Terus Dipreteli, Persidangan Kasus Ahok Bertele-Tele Dan Tidak Fokus

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Saksi Terus Dipreteli, Persidangan Kasus Ahok Bertele-Tele Dan Tidak Fokus, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saksi Terus Dipreteli, Persidangan Kasus Ahok Bertele-Tele Dan Tidak Fokus dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/saksi-terus-dipreteli-persidangan-kasus.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:53:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News