Presiden Jokowi Ajak Makan Siang Ketua Umum PBNU di Istana

Posted by Akurat News on 2:08:00 AM


AKUR T NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang ini menerima Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)‎ Said Aqil Siradj di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Belum diketahui secara pasti apa yang bakal dibahas antara Jokowi dan ketua ormas kalangan Nahdliyin ‎tersebut. Jokowi langsung mengajak makan siang Said di satu ruangan berukuran kecil di Istana Merdeka.

"Makan yang banyak," ucap Jokowi yang disambut tawa Said. "Bismillah‎," terdengar lirih diucapkan Said sebelum menikmati hidangan makan.

Said Aqil sendiri tiba di Istana Merdeka sekira pukul 13.15 WIB. Ia datang sendirian mengenakan kemeja batik lengan panjang. Sementara Jokowi mengenakan kemeja warna putih.

Pertemuan Jokowi dan Said Aqil di Istana pernah dilakukan ‎dalam sejumlah kesempatan sebelumnya. Antara lain pertemuan keduanya pernah membahas masalah aksi demonstrasi kalangan umat Islam yang menuntut penegakan hukum terkait kasus penodaan agama yang diduga dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (sn)

Demikianlah Artikel Presiden Jokowi Ajak Makan Siang Ketua Umum PBNU di Istana

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Presiden Jokowi Ajak Makan Siang Ketua Umum PBNU di Istana, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi Ajak Makan Siang Ketua Umum PBNU di Istana dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/presiden-jokowi-ajak-makan-siang-ketua.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:08:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News