Prabowo Sebut Paslon Gub DKI Anies-Sandi Sosok Tepat Pimpin Jakarta

Posted by Akurat News on 9:49:00 AM


AKURAT NEWS - Massa kampanye Pilkada DKI Jakarta tak lama lagi akan berakhir. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta relawan pasangan calon nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan- Sandiaga Salahudin Uno bekerja keras memenangkan jagoannya.

"Pak Anies dan Pak Sandi adalah sosok yang tepat memimpin Jakarta. Oleh karena itu mari kita dukung sama-sama mendukung mereka," ujarnya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (22/1/2017).

Menurutnya, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu memiliki beberapa kriteria yang layak untuk memimpin Ibu Kota dalam lima tahun ke depan.

"Mereka memiliki integritas, akhlak yang baik, dan yang kini seperti sudah mulai langka," katanya.

Mantan Danjen Kopassus ini menambahkan, Anies-Sandi juga memiliki rekam jejak yang gemilang. Bahkan sebelum mereka sebagai cagub dan cawagub.

"Pak Anies misalnya, dia merupakan mantan Mendikbud dengan segudang prestasi dan dipercaya dapat ditularkan saat dia menjabat. Lalu Pak Sandi juga bagus, seperti dia mampu membuka lapangan pekerjaan," paparnya.

Di tempat yang sama, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku akan all out jelang pesta demolrasi yang kurang dari sebulan lagi. Karena ini sudah memasuki tahap akhir sebelum memaasuki hari pencoblosan pada 15 Februari 2017.

"Kita akan all out sebelum memasuki etape terakhir. Kami harap seluruh komponen untuk bergerak memenangkan Anies-Sandi," tandasnya. (ok)

Demikianlah Artikel Prabowo Sebut Paslon Gub DKI Anies-Sandi Sosok Tepat Pimpin Jakarta

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Prabowo Sebut Paslon Gub DKI Anies-Sandi Sosok Tepat Pimpin Jakarta, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Sebut Paslon Gub DKI Anies-Sandi Sosok Tepat Pimpin Jakarta dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/prabowo-sebut-paslon-gub-dki-anies.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News