Politikus Partai Golkar Klaim Sebagai Pendiri MKGR Ternyata Bohong, Ini Dia Pendirinya...

Posted by Akurat News on 11:37:00 AM


AKURAT NEWS - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar acara ulang tahun ke-57 di Hotel Harris, Tebet, Jakarta, Selasa (3/1). Dalam acara tersebut, juga hadir istri pendiri MKGR Mayjend TNI (Purn) RH Soegandhi, Mien Soegandhi.

Mien Sugandhi dalam sambutannya dengan penuh rasa syukur dan bangga menceritakan tentang bagaimana perjuangan suaminya dalam mendirikan MKGR ini sejak tahun 1960. Karena itu, ia mengingatkan para kader MKGR untuk senantiasa meneladani cita-cita dan tekad RH Soegandhi dalam menjalankan dan mengembangkan MKGR.

Dalam kesempatan itu, Mien juga mengaku kecewa dengan adanya pihak-pihak tertentu yang mengklaim sebagai pengurus sah MKGR.

"Kenapa ngaku-ngaku sebagai pengurus sah, MKGR adalah didirikan oleh Bapak Mayjend TNI (Purn) RH Soegandhi. Dan sampai sekarang status dan kepengurusannya jelas," ujarnya.

Senada dengan Mien, Ketua Umum MKGR Letjend TNI (Purn) Soeyono juga menyayangkan sejumlah politisi Golkar yang mengklaim sebagai pendiri MKGR. Mereka, kata dia, menambah embel-embel ormas di depan nama MKGR untuk membajak organisasi yang dipimpinnya, dan itu menurutnya sudah merupakan tindakan pembohongan publik.

"Sekarang punya (MKGR) kita semua dibajak. Siapa itu namanya, Priyo Budi Santoso (politisi Golkar-red). Kedua, itu juga Roem Kono. Mereka bukan pendiri MKGR. Kita sudah mendapatkan paten itu,"  tegasnya.

Soeyono menjelaskan organisasi yang dipimpinnya telah terdaftar di Kementerian Dalam Negeri dan sudah diakui dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI sejak tanggal 20 September 2016.

"MKGR berdiri tanggal 3 Januari 1960 oleh Mayjend TNI (Purn) RH Soegandhi. yang sekarang dipimpin oleh Ketua Umum Letjend TNI (Purn) Soeyono dan Sekretaris Jenderal Ir Edwin Nasution," tandasnya. (rm)

Demikianlah Artikel Politikus Partai Golkar Klaim Sebagai Pendiri MKGR Ternyata Bohong, Ini Dia Pendirinya...

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Politikus Partai Golkar Klaim Sebagai Pendiri MKGR Ternyata Bohong, Ini Dia Pendirinya..., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Politikus Partai Golkar Klaim Sebagai Pendiri MKGR Ternyata Bohong, Ini Dia Pendirinya... dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/politikus-partai-golkar-klaim-sebagai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:37:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News