Percakapan Rizieq dengan Firza Dinilai Hanya Rekayasa Untuk Menjatuhkan Harkat dan Martabat Habib Rizieq

Posted by Akurat News on 6:44:00 AM


AKURAT NEWS - Bendahara Partai Pribumi  Yakub A Arupalakka mengatakan bahwa percakapan antara Imam Besar FPI Rizieq Shihab dengan Firza Husein yang saat ini beredar di media sosial adalah rekayasa.

Yakub bahkan mendengar Rizieq  tidak pernah memegang ponselnya sendiri, melainkan dipegang oleh Muchsin.

"Ini rekayasa yang besar dan biadab untuk menjatuhkan harkat dan martabat Habib Rizieq. Habib tidak pernah memegang hape-nya sendiri, tapi dibawa sama Habib Muchsin," kata Yakub yang mengaku loyalis Rizieq ini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (30/1/2017).

Dijelaskan olehnya, tulisan yang ada di percakapan tersebut juga dinilai bukan ditulis langsung oleh Rizieq karena bukan ciri khas dari cara menulisnya.

"Bukan hal yang sulit untuk merekayasa. Saya dan anda saling chat, kemudian diganti foto dan namanya, selesai. Bilang itu dari Habib. Ini kan tidak benar," lanjutnya.

Selain itu, dia menambahkan saat ini ponsel milik Firza masih berada di kepolisian mengingat, Firza pernah ditangkap oleh polisi karena kasus dugaan makar. (tn)

Demikianlah Artikel Percakapan Rizieq dengan Firza Dinilai Hanya Rekayasa Untuk Menjatuhkan Harkat dan Martabat Habib Rizieq

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Percakapan Rizieq dengan Firza Dinilai Hanya Rekayasa Untuk Menjatuhkan Harkat dan Martabat Habib Rizieq, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Percakapan Rizieq dengan Firza Dinilai Hanya Rekayasa Untuk Menjatuhkan Harkat dan Martabat Habib Rizieq dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/percakapan-rizieq-dengan-firza-dinilai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:44:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News