Pemuda Diduga Anggota Ormas Kedapatan Bawa Senpi di Pamulang

Posted by Akurat News on 2:00:00 PM


AKURAT NEWS - Rezky Apdaensyah (19), warga Vila Dago Pamulang Asri, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), diamankan polisi karena membawa senjata api (senpi). Belum diketahui maksud pemuda yang diduga sebagai anggota organisasi massa (ormas) itu membawa barang berbahaya tersebut.


Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri mengatakan Rezky diamankan di dekat SPBU Vila Dagi Pamulang, Minggu (1/1/2017), sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, ia duduk di area SPBU bersama seorang perempuan yang duduk di atas motor. Tim buser yang sedang berpatroli curiga, kemudian mendekat.

"Petugas memperkenalkan diri, kemudian menggeledah yang bersangkutan (Rezky). Ditemukan sepucuk senpi laras pendek jenis S&W Colt di dalam jaket berikut 10 butir peluru tajam. Sembilan butir masih aktif, sedangkan 1 butir berupa selongsong," jelas Mansuri dalam keterangannya, Senin (2/1/2017).


Selanjutnya, Rezky dibawa ke Polsek Pamulang untuk pengusutan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan berupa senpi, peluru, dan tanda pengenal ormas.

"Yang bersangkutan memiliki tanda pengenal ormas bertuliskan 'FBI'," tutup Mansuri.

Belum diketahui apakah Rezky benar anggota ormas FBI atau bukan. Ormas FBI belum bisa dimintai konfirmasi terkait dengan kejadian ini. (dtk)

Demikianlah Artikel Pemuda Diduga Anggota Ormas Kedapatan Bawa Senpi di Pamulang

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pemuda Diduga Anggota Ormas Kedapatan Bawa Senpi di Pamulang, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Diduga Anggota Ormas Kedapatan Bawa Senpi di Pamulang dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/pemuda-diduga-anggota-ormas-kedapatan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:00:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News