PDIP Minta Pelapor Megawati Pelajari Pidatonya

Posted by Akurat News on 5:39:00 AM


AKURAT NEWS -  Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira menilai Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama, tidak memahami isi pidato yang disampaikan Megawati Soekarno Putri.

Karena itu, Hugo menyarankan agar pelapor atas nama Baharuzaman mempelajari pidato Megawati terlebih dahulu.

“Suruh pelajari dulu kasusnya, itu orang yang melapor yang enggak ngerti persoalan, enggak mengerti substansi pidato itu,” katanya, Selasa (24/1).

Menurut Andreas, dalam pidatonya, Megawati hanya berbicara soal kebangsaan dan peradaban, sama sekali tidak menyinggung soal agama terlebih menghina agama.

Ditambahkannya pula, PDIP tidak mau serius dalam menanggapi pelaporan terhadap sang ketuat. Kendati demikian, pihaknya akan menyiapkan tim jika harus menindaklanjuti laporan tersebut. (ps)

Demikianlah Artikel PDIP Minta Pelapor Megawati Pelajari Pidatonya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang PDIP Minta Pelapor Megawati Pelajari Pidatonya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDIP Minta Pelapor Megawati Pelajari Pidatonya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/pdip-minta-pelapor-megawati-pelajari.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:39:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News