Mendagri: Kalau Ada yang Menghina Presiden Saya, Ya Akan Saya Lawan

Posted by Akurat News on 4:11:00 AM


AKURAT NEWS - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengulitimatum masyarakat agar tidak menghina pemerintah ataupun Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Tjahjo, masyarakat bebas menyampaikan kritik terhadap pemerintah sepanjang tidak menghina.

"Mengkritik silahkan. Mengkritik pemerintah silahkan, tapi jangan menghina pemerintah," ujar Tjahjo di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Kamis (12/1).

Politikus PDI Perjuangan itu bahkan siap menjadi bumper bagi Presiden Jokowi. Jika ada pihak yang menghina Presiden Jokowi, maka Tjahjo tak akan segan-segan bertindak.

"Kalau ada yang menghina presiden saya, ya akan saya lawan," katanya.

Menurut Tjahjo, pemerintah menjadi lebih baik bukan karena hinaan tapi lewat kritikan. "Kalau mengkritik, memberi saran ya boleh-boleh saja," pungkasnya. (jpg)

Demikianlah Artikel Mendagri: Kalau Ada yang Menghina Presiden Saya, Ya Akan Saya Lawan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Mendagri: Kalau Ada yang Menghina Presiden Saya, Ya Akan Saya Lawan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendagri: Kalau Ada yang Menghina Presiden Saya, Ya Akan Saya Lawan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/mendagri-kalau-ada-yang-menghina.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:11:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News