Massa Pendukung dan Anti-Donald Trump Bentrok di Washington

Posted by Akurat News on 6:46:00 AM


AKURAT NEWS - Kericuhan pecah di Washington DC menjelang pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Demonstrasi massa anti-Trump berhadapan dengan massa pendukung Trump yang baru selesai menghadiri sebuah acara.

"Dasar kalian sampah Nazi," teriak seorang pengunjuk rasa anti-Trump pada lawannya.

Ratusan pengunjuk rasa memenuhi jalan di depan National Press Club. Polisi membuat barikade untuk memisahkan kedua kubu. Para pengunjuk rasa berusaha mengejar peserta acara yang hadir dengan gaun mewah atau setelan jas.

Ketegangan sempat muncul saat massa anti-Trump membakar aneka spanduk yang mereka bawa. Asap memenuhi lokasi tersebut.

Polisi terpaksa menggunakan semprotan kimia untuk membubarkan demonstran.

Trump akan dilantik pukul 11.00 pagi waktu setempat di Gedung Capitol, atau Jumat malam waktu Indonesia. Ratusan ribu orang diperkirakan akan menghadiri prosesi itu. Baik pendukung maupun anti-Donald Trump. (mdk)

Demikianlah Artikel Massa Pendukung dan Anti-Donald Trump Bentrok di Washington

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Massa Pendukung dan Anti-Donald Trump Bentrok di Washington, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Massa Pendukung dan Anti-Donald Trump Bentrok di Washington dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/massa-pendukung-dan-anti-donald-trump.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:46:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News