Ketua MK: Ya Allah Saya Mohon Ampun Kenapa Sampai Ini Terjadi Lagi

Posted by Akurat News on 1:43:00 AM


AKURAT NEWS - Penangkapan Hakim Mahkamah Konstitusi Patrialis Akbar membuat sesama hakim lembaga pengawal konstitusi tersebut mengelus dada.

Mereka tak habis pikir kenapa hakim MK kembali terjerat kasus korupsi atau suap.

"Ya Allah saya mohon ampun kenapa sampai ini terjadi lagi. Saya mohon maaf kepada bangsa, jelas Ketua MK Arief Hidayat dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta (Kamis, 26/1).

Karena itu dia berharap jangan sampai ada hakim MK yang kembali berurusan dengan penegak hukum, khusus KPK.

"Jangan sampai ketiga kali. Saya mohon doanya," ucap Guru Besar Undip, Semarang, ini.

Sebelum Patrialis Akbar, yang terjerat kasus suap adalah Akil Mochtar. Akil yang saat itu sebagai Ketua MK terlibat suap terkait penanganan kasus Pilkada. (rmol)

Demikianlah Artikel Ketua MK: Ya Allah Saya Mohon Ampun Kenapa Sampai Ini Terjadi Lagi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ketua MK: Ya Allah Saya Mohon Ampun Kenapa Sampai Ini Terjadi Lagi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua MK: Ya Allah Saya Mohon Ampun Kenapa Sampai Ini Terjadi Lagi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ketua-mk-ya-allah-saya-mohon-ampun.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News