Irena Handono Adalah Lima Diantara Saksi yang Bakal Hadir Dipersidangan Ahok Besok

Posted by Akurat News on 8:16:00 AM


AKURAT NEWS - Terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali menjalani persidangan, Selasa besok (10/1).

Sidang kelima nanti kembali digelar di ruang Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Dijadwalkan besok, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan lima saksi. Yaitu, Pedri Kasman, Burhanudin, Ibnu Baskoro, Irena Handono, dan Wilyudin Abdul Rasyid Dhani.

Lima nama ini sama dengan empat saksi yang dimintai keterangan dia persidangan keempat pada pekan lalu. Mereka semua adalah saksi pelapor.

Pekan lalu, JPU menghadirkan, Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Gus Joy Setiawan, Muchsin alias Habib Muchsin, dan Syamsu Hilal. (rm)

Demikianlah Artikel Irena Handono Adalah Lima Diantara Saksi yang Bakal Hadir Dipersidangan Ahok Besok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Irena Handono Adalah Lima Diantara Saksi yang Bakal Hadir Dipersidangan Ahok Besok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Irena Handono Adalah Lima Diantara Saksi yang Bakal Hadir Dipersidangan Ahok Besok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/irena-handono-adalah-lima-diantara.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:16:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News