Insiden Kapal Zahro Tewaskan 23 Orang Dan 17 Hilang Akibat Kebakaran

Posted by Akurat News on 6:32:00 AM


AKURAT NEWS - Sebanyak 23 orang meninggal dunia, 17 orang luka-luka, 17 orang hilang dan 194 orang selamat dalam insiden kebakaran kapal Zahro Express di Muara Angke.

Hal itu sebagaimana dilaporkan Pusdalops BPBD DKI Jakarta. Dalam laporan itu, dari 23 orang meninggal dunia tersebut 3 korban sudah berada di Rumah Sakit Atmajaya sedangkan 20 korban sedang dievakuasi dan ditempatkan dalam kantong mayat.

"Saat ini dalam perjalanan ke Rumah Sakit. 20 korban meninggal ditemukan di dalam kapal Zahro Express setelah kapal tersebut dievakuasi ke pelabuhan Muara Angke," kata Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB di Jakarta, Minggu, (1/1).

Sementara, untuk 3 orang korban meninggal yang sudah diidentifikasi adalah Jeksen Wilhelmus (40) alamat Tajur Bogor, sudah dibawa kerumah Sakit Atmajaya kondisi Meninggal Dunia, Masduki asal Cirebon dan Alia.

Saat ini, Tim SAR dari Basarnas, Dinas Penanggulangan Kebakaran DKI, Polri, BPBD DKI Jakarta, Kementerian Kesehatan, TNI, Dinas Kesehatan  PMI, SKPD, relawan dan lainnya masih melakukan evakuasi dan penanganan korban.

Sementara untuk penyebab kebakaran kapal dan jumlah penumpang secara pasti masih dilakukan penyelidikan petugas dan pendataan masih dilakukan oleh petugas. (rmol)

Demikianlah Artikel Insiden Kapal Zahro Tewaskan 23 Orang Dan 17 Hilang Akibat Kebakaran

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Insiden Kapal Zahro Tewaskan 23 Orang Dan 17 Hilang Akibat Kebakaran, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Insiden Kapal Zahro Tewaskan 23 Orang Dan 17 Hilang Akibat Kebakaran dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/insiden-kapal-zahro-tewaskan-23-orang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:32:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News