Ini Pengakuan Warga Pulau Seribu Terhadap Penistaan Agama Ahok

Posted by Akurat News on 2:38:00 AM


AKURAT NEWS - Seorang pemuda bernama Abdi Yaman asal Kepulauan Seribu hadir di Rumah Lembang untuk bertemu calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pemuda berusia 21  itu heran dengan sikap sebagian orang yang menganggap Ahok telah menistakan agama.

"Saya asli orang Pulau Seribu, saya Islam. Menurut saya dan kawan-kawan dimana pak Ahok menistakan agama Islam," ujarnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Ia bahkan menegaskan siap adu mulut jika Ahok benar menistakan agama.

"Kalo pak Ahok menistakan agama, saya yang bacok gak perlu ulama. Itu yang buat saya pribadi datang kesini secara tidak terpaksa," tegasnya dihadapan para warga pendukung Ahok.

Lebih lanjut ia menjelaskan tidak ada warga Kepulauan Seribu yang ikut demo menentang Ahok.

"Pernyataan seperti apa yang menistakan agama. Warga pulau Seribu gak ada yang ikut demo. Saya pribadi harus bela pak Ahok,"jelasnya.

Namun ketika diwawancara awak media, Abdi Yaman mengatakan bahwa dia adalah warga Pulau Kelapa. Ia hanya mengetahui kabar datangnya Ahok ke Kepulauan Seribu dari temannya.

"Warga Pulau Seribu, Pulau Kelapa. Kemarin temen saya yang liat dan kasih tahu saya (yang hadir saat Ahok kunjungan 27 September 2016)," akunya.

Ia juga menambahkan ada sebagaian warga pulau Seribu yang menolak Ahok. Namun ia yakin warga Pulau Seribu tidak akan tinggal diam jika Ahok benar menistakan agama.

"Ada beberapa, itu pendukung dari pihak lain, mungkin itu ada yang ikut demo juga. Kalau menurut saya pribadi sebagai masyarakat yang awam terhadap agama, tak ada untuk menista agama, ga mungkib warga pulau seribu diam saja kalau menista agama," terang Abdi. (ar)

Demikianlah Artikel Ini Pengakuan Warga Pulau Seribu Terhadap Penistaan Agama Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ini Pengakuan Warga Pulau Seribu Terhadap Penistaan Agama Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pengakuan Warga Pulau Seribu Terhadap Penistaan Agama Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ini-pengakuan-warga-pulau-seribu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:38:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News