ILC Batal Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon

Posted by Akurat News on 1:54:00 PM


AKURAT NEWS - Malam ini, Selasa (24/1/2017), seharusnya Indonesia Lawyer Club (ILC) tayang dengan topik “Membidik Habib Rizieq.” Namun, program yang dipandu Karni Ilyas tersebut mendadak dibatalkan. Tidak jadi tayang. Padahal jutaan pasang mata telah siap menyaksikannya.

Mengapa ILC mendadak dibatalkan? Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang sedianya menjadi salah satu nara sumber memberikan analisanya.

Politisi Partai Gerindra itu menuturkan, dirinya mendapat telepon mendadak bahwa ILC malam ini dibatalkan.

“Barusan mendadak terima telpon bahwa ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya saya menjadi salah satu narsum bertema ‘Habib Rizieq Dibidik’” kata Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (24/1/2017) sore.



Pemilik akun @fadlizon itu pun menuturkan analisanya.





“Alasannya tak jelas, mungkin saja ada “telpon” pada pihak ILC. Jadi ingat zaman dulu,” kata Fadli Zon menjawab pertanyaan @ninuk_pambudy yang menanyakan alasan pembatalan.

Seperti diketahui, ILC sempat terhenti tidak tayang beberapa pekan. Pekan lalu, Selasa (17/1/2017), ILC kembali bisa tayang dan langsung mendapat apresiasi luas dari pemirsa. Namun, edisi bertopik "Hoax vs Kebebasan Berpendapat" itu dinilai terlalu mengkritik penguasa. Terutama pernyataan Rocky Gerung yang membuat Karni Ilyas kaget. (tb)

Demikianlah Artikel ILC Batal Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang ILC Batal Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ILC Batal Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ilc-batal-tayang-ini-analisa.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:54:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News