Habib Rizieq Diperiksa Senin, Ini yang Akan Dilakukan Polisi

Posted by Akurat News on 12:51:00 AM


AKURAT NEWS - Penyidik dari Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memanggil imam besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq.

Rizieq akan  diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasusnya yang menyebut-nyebut uang baru yang dikeluarkan Bank Indonesia terdapat gambar Palu dan Arit di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/1).

Polisi akan melakukan pengamanan khusus pada saat pemeriksaan Rizieq.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo, mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa  Rizieq sebagai saksi.

Pemeriksaan tersebut merupakan pertama kalinya bagi Rizieq setelah sebelumnya dilaporkan oleh beberapa LSM.

Kepolisian bakal menyiapkan pengamanan terhada massa FPI yang akan mengawal pemeriksaan Habib Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/1) besok lusa. Pasalnya, diprediksi akan banyak orang yang akan datang untuk mengawal pemeriksaan Rizieq.

Menurut Argo, pihaknya akan menyiapkan pengamanan jika Habib Rizieq nantinya membawa massa seperti halnya saat pemeriksaan Rizieq di Polda Jawa Barat.

"Tetap kita persiapkan untuk pengamannya (jika bawa massa), untuk pengawalannya pun kita siapkan," ujar Argo saat dihubungi, Minggu (22/1). (tn)

Demikianlah Artikel Habib Rizieq Diperiksa Senin, Ini yang Akan Dilakukan Polisi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habib Rizieq Diperiksa Senin, Ini yang Akan Dilakukan Polisi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Diperiksa Senin, Ini yang Akan Dilakukan Polisi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/habib-rizieq-diperiksa-senin-ini-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:51:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News