Gara-Gara Habib Rizieq Dibidik, Tayangan ILC Malam Ini Dibatalkan, Ada Tangan Penguasa?

Posted by Akurat News on 3:22:00 AM


AKURAT NEWS - Masyarakat Indonesia tampaknya sedang menantikan tayangan Indonesia Lawyer Club (ILC) yang akan disiarkan secara live oleh TVOne Selasa malam nanti (24/1/2017).

Mengingat tema yang diangkap cukup hot, yaitu seputar berbagai kasus yang diduga melibatkan Imam Besar Habib Rizieq. Namun, pemirsa tampaknya harus kembali gigit jari.

Berdasarkan informasi dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon, yang sedianya akan menjadi narasumber, tayangan ILC nanti malam dibatalkan.

“Barusan mendadak terima telpon bhw ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya saya menjadi salah satu narsum bertema ‘Habib Rizieq Dibidik’,” kicau Fadli seperti dikutip dari akun Twitter-nya, @fadlizon.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak TVOne atau Karni Ilyas terkait batalnya tayangan ILC tersebut. (ps)

Demikianlah Artikel Gara-Gara Habib Rizieq Dibidik, Tayangan ILC Malam Ini Dibatalkan, Ada Tangan Penguasa?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gara-Gara Habib Rizieq Dibidik, Tayangan ILC Malam Ini Dibatalkan, Ada Tangan Penguasa?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-Gara Habib Rizieq Dibidik, Tayangan ILC Malam Ini Dibatalkan, Ada Tangan Penguasa? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/gara-gara-habib-rizieq-dibidik-tayangan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:22:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News