FOTO: Inilah Bukti Masyarakat Pulau Seribu Tidak Rela Ahok Bebas

Posted by Akurat News on 6:56:00 PM

Spanduk berisikan tanda tangan masyarakat Pulau Seribu dibawa peserta aksi saat aksi kawal sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di depan Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

AKURAT NEWS - Informasi yang mengungkapkan bahwa masyarakat Muslim Kepulauan Seribu tidak tersinggung dengan ucapan Ahok ternyata hoax atau tidak benar.

Kenyataanya masyarakat Muslim Kepulauan Seribu menolak Ahok dibebaskan karena telah menistakan Al-Qur'an Al Maidah 51.

Berikut ini Foto sejumlah perwakilan masyarakat Kepulauan Seribu yang membawa spanduk berisikan tanda tangan masyarakat Pulau Seribu dibawa peserta aksi saat aksi kawal sidang penistaan agama di depan Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, dikutip dari okezone.com, Selasa (17/1/2017).

Sejumlah anggota Kepolisian melakukan penjagaan saat sidang terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di depan Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).
Seorang peserta aksi memegang poster bertuliskan "Umat Islam Tidak Rela Alquran Dihina" saat aksi kawal sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di depan Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).
Spanduk bertulis "Masyarakat Pulau Seribu Tidak Rela Ahok Dibebaskan!!" terpasang saat peserta aksi melakukan orasi dalam aksi kawal sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di depan Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).
Seorang peserta aksi menunjukkan KTP saat aksi kawal sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di depan Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). Dalam aksinya, masyarakat Pulau Seribu menyatakan tidak rela jika Ahok dibebaskan.

Demikianlah Artikel FOTO: Inilah Bukti Masyarakat Pulau Seribu Tidak Rela Ahok Bebas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang FOTO: Inilah Bukti Masyarakat Pulau Seribu Tidak Rela Ahok Bebas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FOTO: Inilah Bukti Masyarakat Pulau Seribu Tidak Rela Ahok Bebas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/foto-inilah-bukti-masyarakat-pulau.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:56:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News