Eks Kepala BIN: Curhatan Pak SBY Juga Dirasakan Semua Pihak

Posted by Akurat News on 1:48:00 AM


AKURAT NEWS - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman paham dengan apa yang dirasakan oleh presiden RI-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat ini.

Menurut dia, curhatan SBY di akun twitter-nya juga dirasakan oleh banyak pihak.

"Saya rasa yang berfikiran kaya pak SBY, ya bukan dia sendiri saja. Banyak juga punya pikiran yang sama," kata Marciano di kantor persatuan purnawirawan angkatan darat (PPAD), Matraman, Jakarta pusat, Kamis (26/1)

Dia menjelaskan, PPAD juga punya pikiran yang sama soal persatuan bangsa yang makin rawan untuk dipecah belah. Karenanya, keprihatinan dan harapan SBY sebagai mantan presiden harus diambil positifnya.

"Di twitter bicara apapun sah-sah saja. Ambil positifnya. Pak SBY kan mengingatkan kita kalau negara ini harus dijaga dan dipelihara. Upaya pecah belah lagi mengkhawatirkan," demikian Marciano. (rmol)

Demikianlah Artikel Eks Kepala BIN: Curhatan Pak SBY Juga Dirasakan Semua Pihak

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Eks Kepala BIN: Curhatan Pak SBY Juga Dirasakan Semua Pihak, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eks Kepala BIN: Curhatan Pak SBY Juga Dirasakan Semua Pihak dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/eks-kepala-bin-curhatan-pak-sby-juga.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:48:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News