Duduk di Tengah Pendukung Ahok, Antasari Hadir di Acara Debat Pikada DKI II

Posted by Akurat News on 5:55:00 AM


AKURAT NEWS - Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar hadir di acara debat calon gubernur DKI Jakarta malam dan duduk di tengah pendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Pengamatan Rimanews, kedatangan Antasari disambut riuh pendukung Ahok yang telah duduk di arena debat yang digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Antasari tidak mengenakan atribut kemeja kotak-kotak seperti pendukung lainnya, melainkan batik. Namun, dia tampak duduk di tengah barisan pendukung Ahok.

Malam ini, KPU akan kembali menggelar debat kandidat kedua dengan tema "Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik, serta pembangunan kawasan perkotaan" di Hotel Bidakara pada pukul 19.30 WIB. Dalam debat kali ini, KPU Jakarta menunjuk dua moderator, yaitu Eko Prasojo dan Tina Talisa. Kali ini, debat juga akan digelar lebih lama dibanding debat 13 Januari 2017, yaitu selama 120 menit.

Pada debat kedua ini, KPU DKI bekerja sama dengan tiga stasiun televisi penyelenggara, yakni Metro TV, MNC, dan TVRI dan akan direlay di 12 stasiun televisi.

Demikianlah Artikel Duduk di Tengah Pendukung Ahok, Antasari Hadir di Acara Debat Pikada DKI II

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Duduk di Tengah Pendukung Ahok, Antasari Hadir di Acara Debat Pikada DKI II, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duduk di Tengah Pendukung Ahok, Antasari Hadir di Acara Debat Pikada DKI II dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/duduk-di-tengah-pendukung-ahok-antasari.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:55:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News