Donald Trump Menelpon Raja Arab Saudi, Ini yang Dibahas

Posted by Akurat News on 4:40:00 AM


AKURAT NEWS - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis mendapat telpon dari presiden Amerika Donald Trump pada Ahad (29/1/2017) sore kemarin. Keduanya membahas tentang hubungan kedua negara serta kesepahaman dalam mendirikan zona mana di Suriah dan Yaman.

Dalam pembicaraan via telpon itu kedua belah pihak juga membahas kondisi wilayah dan kerjasama strategis, baik dalam bidang ekonomi maupun militer.

Keduanya kemudian menyamakan pandangan terkait langkah yang diambil dalam mengatasi tindakan terorisme dan radikalisme.

Termasuk pula masuk dalam poin pembahasan yaitu cara menyikapi Iran, yang gerak-geriknya dinilai telah mengganggu stabilitas keamanan di kawasan.

Rencannya kedua pemipin tersebut akan saling lakukan kunjungan kenegaraan.

Selain mengontak Raja Salman, presiden Trump dikabarkan juga menelpon Syaikh Khalifah bin Zayid Sultan al-Nahyan, Presiden dari Uni Emirat Arab dan Emir dari Abu Dhabi. Keduanya membicarakan permasalahan kawasan dan hubungan kedua belah negara. Dilansir dari aljazeera.net, Senin (30/1/2017).

Demikianlah Artikel Donald Trump Menelpon Raja Arab Saudi, Ini yang Dibahas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Donald Trump Menelpon Raja Arab Saudi, Ini yang Dibahas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Donald Trump Menelpon Raja Arab Saudi, Ini yang Dibahas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/donald-trump-menelpon-raja-arab-saudi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:40:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News