Dituding Menghapal, AHY: Itu Komentar Orang yang Kalah Argumen

Posted by Akurat News on 6:23:00 PM


AKURAT NEWS - Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono mengaku, dia lebih unggul dalam debat pertama yang digelar KPU DKI itu dibandingkan paslon lainnya. Bahkan, dia mengklaim debat pertama itu telah menepis image negatif terhadapnya.

Cagub DKI Jakarta Agus mengatakan, dalam debat pertama itu, dia datang dengan kepercayaan diri yang baik sehingga bisa mengeluarkan semua gagasannya secara baik pula. Menghadapi debat kedua dan ketiga nanti, dia pun tetap percaya diri mampu menyaingi paslon lainnya.

Namun, kata Agus, debat tersebut merupakan motivasi buatnya dan juga pengingat, kalau dia mencalonkan diri sebagai Cagub bukan untuk menjadi gubernur debat, tapi gubernur rakyat.

"Maka itu, dalam masa kampanye ini, saya terus melakukan gerilya lapangan, bertemu rakyat, mencatat apa yang dibutuhkan rakyat. Lalu kita jadikan program sebagai solusi untuk masyarakat," ujarnya pada wartawan di Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017).

Adapun soal tanggapan sekelompok orang yang menyebutkan kalau dalam debat pertama itu dia hanya menghapal, kata Agus, dia enggan mengomentarinya lebih jauh. Sebab, itu hanyalah komentar dari pihak yang merasa kalah dalam debat tersebut darinya.

"Saya yakin, saya unggul dalam debat semalam. Itu komentar orang yang kalah argumen saja dan tak menyangka saya hadir dengan kepercayaan diri serta begitu siapnya karena mereka meremehkan," katanya.

Agus menambahkan, pihak yang menganggapnya berdebat dengan cara menghapal itu merupakan pihak yang tak terima kalau ternyata dia bukanlah orang yang bisa diremehkan. Maka itu, dia pun lebih membalas anggapan tersebut dengan senyuman saja. (sn)

Demikianlah Artikel Dituding Menghapal, AHY: Itu Komentar Orang yang Kalah Argumen

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dituding Menghapal, AHY: Itu Komentar Orang yang Kalah Argumen, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituding Menghapal, AHY: Itu Komentar Orang yang Kalah Argumen dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/dituding-menghapal-ahy-itu-komentar.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:23:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News