Disebut Ciut Saat Ditantang Jawara, Ini Jawaban GMBI

Posted by Akurat News on 11:07:00 AM


AKURAT NEWS - Sejumlah Jawara Bekasi Raya sempat mendatangi Mapolresto Bekasi Kota dan menantang anggota LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) untuk duel.

Namun tak satupun anggota GMBI datang dan menerima tantangan duel dari para jawara tersebut.

GMBI pun sempat disebut ciut karena tak berani adu jotos dengan petarung tersebut.

Namun, Ketua Investigasi LSM GMBI distrik Kota Bekasi, Delvin Chaniago, menampik tudingan tersebut. Bukan karena takut, namun pihaknya lebih ingin menjaga kekondusifan di daerah mereka.

Menurutnya, kisruh anatara Ormas FPI dan LSM GMBI di Kota Bekasi sudah adem ayem setelah perwakilan dari FPI atas nama Murhali Barda, dan Budi mendatangai kantor sekretariatnya yang berada di Jalan Pangeran Jaya Karta, Medan Satria, beberapa waktu lalu.

“Kita sudah mediasi bersama untuk menjaga kondusifitas di Kota Bekasi, dan perwakilan dari FPI sudah datang ke kantor kami, semua sudah kami terima dengan aman,” ungkap dia, Jumat (20/1/2017).

Menurut Delvin, LSM GMBI juga menjadiakan tokoh agama dan ulama sebagai panutan. Saat pertemuan di kantornya kata dia, sudah tidak lagi mendengar isu – isu yang ingin memecah belah umat dan bangsa.

“Kita sudah mendinginkan suasana, agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa, umumnya khusus masyarakat Kota Bekasi,” kata dia. (kn)

Demikianlah Artikel Disebut Ciut Saat Ditantang Jawara, Ini Jawaban GMBI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Disebut Ciut Saat Ditantang Jawara, Ini Jawaban GMBI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disebut Ciut Saat Ditantang Jawara, Ini Jawaban GMBI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/disebut-ciut-saat-ditantang-jawara-ini.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:07:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News