Dicibir Kota Terapung, Timses Agus Doakan Ahok Kuat

Posted by Akurat News on 12:38:00 AM


AKURAT NEWS -  Tim pemenangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni enggan menanggapi cibiran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengungkit lagi program kota terapung sebagai solusi atasi banjir Jakarta.

"Saya enggak mau menanggapi orang lain. Kirim salam saja buat Pak Ahok mudah-mudahan bisa melalui ini semua dengan sebaik-baiknya," ujar juru bicara tim Agus-Sylvi, Imelda Sari kepada Rimanews, hari ini.

Wacana Agus menjadikan Jakarta kota terapung memang menjadi bahan olokan di media sosial beberapa waktu lalu. Dia menjelaskan, ada beberapa kota di dunia berada di atas air alias mengapung. Maka dengan kondisi tersebut Agus mengasumsikan kota terapung akan aman dari terjangan banjir.

Disela kampanyenya di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Ahok menyambut baik kebijakan panelis dapat bertanya pada debat kedua yang akan digelar KPU DKI, besok.

Menurutnya, pertanyaan apapun yang dilempar panelis dan jawaban yang akan diberikan masing-masing calon bakal menjadi keuntungan buat warga. Warga pun diyakini mengetahui mana jawaban logis dari calon gubernur dan mana yang hanya karangan belaka.

"Misal contoh, masyarakat ngerti kok yang di sungai. Saya bilang kalau saya sih enggak bisa kalau enggak bongkar, pasti saya bongkar. Makanya kalau ada yang bisa diapungkan saya juga enggak tahu ilmunya bagaimana," ujar Ahok. (rn)

Demikianlah Artikel Dicibir Kota Terapung, Timses Agus Doakan Ahok Kuat

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dicibir Kota Terapung, Timses Agus Doakan Ahok Kuat, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dicibir Kota Terapung, Timses Agus Doakan Ahok Kuat dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/dicibir-kota-terapung-timses-agus.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:38:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News