Dari Rumah Komunitas, Warga Keturunan Tionghoa Doakan Agus-Sylvi Menangkan Pilkada DKI Jakarta

Posted by Akurat News on 2:10:00 PM


AKURAT NEWS - Pertemanan yang sudah erat antara Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni dari nomor urut satu, dengan seorang penghuni perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK), Harti Hartidjah rupanya, membuat Sylviana yang dikenal murah senyum ini, untuk melangkahkan kakinya bertandang kerumah sahabatnya pada Hai pertama Tahun Baru, Minggu (1/1/17).

Sylviana tidak sendirian, ikut serta sang suami Gde Sardjana, anak mereka juga anak mantu dan cucu mereka turut serta. Dan usai bercengkerama dengan teman dekatnya, Sylviana menuju ke sebuah rumah singgah bernama Rumah Komunitas, di Muara Karang Raya Blok E4 Timur nomor 40 Jakarta Utara. Rumah Komunitas ini digagas oleh salah satu warga bernama Michael Go.

Kehadiran Sylviana di rumah komunitas ini, sempat membuat kaget para penghuni Rumah Komunitas, bahkan ada yang langsung mengacungkan jempol sambil tersenyum lebar, karena tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Sylviana yang hadir bersama rombongannya akhir ikut lebur dalam suasana kegembiraan mereka.

Bahkan Sylviana sempat di daulat untuk menyanyikan sebuah lagu, dan mengalunlah sebuah lagu favoritnya Hatiku Hatimu, bahkan Silviana sempat berduet dengan salah satu penyanyi spesialis lagu-lagu mandarin, dan mengalunlah lagu yang pernah dibawakan oleh Andy Lau berjudul ” Everyone is Number One”, serta beberapa lagu lainnya.

Rupanya kegembiraan tidak berhenti sampai disitu, Sylviana juga turut serta mencoba beberapa gerakan Tai Chi, yang dikenal sebagai ilmu pernapasan China, yang dipandu oleh seorang Guru Tai Chi, Cien Yong.

Teman-teman dan rekan dekat Sylviana, Harti Hartidjah, Michael Go dan Beni Hermanto mengaku sangat senang dengan kemurahan hati Sylviana yang mau melangkahgkan kaki menyambangi mereka untuk bersilaturahmi. Bahkan mereka memanjatkan doa bagi Sylviana dan pasangan Cagubnya Agus Harimurti Yudhoyono bisa memenangkan pertarungan Pilkada DKI Jakarta pada tanggal 12 Januari nanti. (pb)

Demikianlah Artikel Dari Rumah Komunitas, Warga Keturunan Tionghoa Doakan Agus-Sylvi Menangkan Pilkada DKI Jakarta

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dari Rumah Komunitas, Warga Keturunan Tionghoa Doakan Agus-Sylvi Menangkan Pilkada DKI Jakarta, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Rumah Komunitas, Warga Keturunan Tionghoa Doakan Agus-Sylvi Menangkan Pilkada DKI Jakarta dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/dari-rumah-komunitas-warga-keturunan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:10:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News