Beringin Karawang Optimis Menang Pileg 2019

Posted by Akurat News on 11:24:00 AM


AKURAT NEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Karawang optimis bisa menjadi pemenang dalam pemilu legislatif 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pengurus, Irvan Bayu Nugraha, saat mengisi acara Musayawarah Kecamatan (Muscam) di Kecamatan Majalaya.

"Saya yakin Partai Golkar bisa menjadi partai pemenang baik saat Pilgub ataupun Pileg," ujar Bayu seperti diberitakan RMOLJabar.comDia mengatakan, suara Golkar yang anjlok sebelumnya dijadikan suatu barometer kedepan agar menjadi lebih baik. Terlebih lagi, saat ini DPD Golkar Karawang dipimpin oleh sosok wanita yang dikenal tangguh yaitu Sri Rahayu Agustina (Anggota DPRD Karawang).

"Kesolidan semua kader insya Allah partai Golkar bisa sukses," katanya.

Sementara itu, Ketua PK Golkar Majalaya, H Hatta menyatakan kesiapan majukan Golar di Majayala. Pihaknya yang memiliki segudang pengalaman dalam partai politik siap berkomitmen memenangkan Golkar.

"Kita solid, kompak, kerja keras yakin Golkar menang," tandasnya. (rmol)

Demikianlah Artikel Beringin Karawang Optimis Menang Pileg 2019

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Beringin Karawang Optimis Menang Pileg 2019, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beringin Karawang Optimis Menang Pileg 2019 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/beringin-karawang-optimis-menang-pileg.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:24:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News