BEJAT! Ini Dia Bocah 4 Tahun yang Tewas Diperkosa, Mayatnya Dibenamkan di Kolam Lumpur

Posted by Akurat News on 3:21:00 AM




AKURAT NEWS - Mayat MM, bocah berusia 4 tahun, ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat dan terbenam di dalam kolam lumpur di depan Kompleks Kokoda, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (12/1/2017) siang tadi. Diduga, MM menjadi korban pemerkosaan sebelum dibunuh.

Penemuan mayat MM yang diduga menjadi korban pemerkosaan sebelum dibunuh menggegerkan warga. Ketua RT Kompleks Kokoda, Kris Roman mengatakan, korban ditemukan di sekitar kali dekat bandara dengan kondisi mengenaskan. Korban dikubur di dalam lumpur dengan tangan terlihat.

Bocah 4 tahun yang diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan selanjutnya dibawa warga dan polisi ke RSUD Kota Sorong untuk dilakukan autopsi.

Wakapolresta Sorong Kompol Asep Bambang mengatakan, polisi sudah mengamankan 3 orang pemuda yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan bocah 4 tahun yang ditanam di dalam lumpur.

Ketiga pelaku sudah dibawa ke Polres Sorong untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Tampak polisi masih berjaga di sekitar lokasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk amuk massa yang ingin membalas dendam atas pemerkosaan dan pembunuhan bocah 4 tahun tersebut. (ps)

Demikianlah Artikel BEJAT! Ini Dia Bocah 4 Tahun yang Tewas Diperkosa, Mayatnya Dibenamkan di Kolam Lumpur

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang BEJAT! Ini Dia Bocah 4 Tahun yang Tewas Diperkosa, Mayatnya Dibenamkan di Kolam Lumpur, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BEJAT! Ini Dia Bocah 4 Tahun yang Tewas Diperkosa, Mayatnya Dibenamkan di Kolam Lumpur dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/bejat-ini-dia-bocah-4-tahun-yang-tewas.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:21:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News