Antasari akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Posted by Akurat News on 1:04:00 AM


AKURAT NEWS - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar akan menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan. Rencananya, Antasari akan menemui Presiden Jokowi pada Kamis (26/1) pukul 16.00 WIB nanti.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi, menyebut pertemuan ini digelar atas inisiatif Antasari.

"Pertemuan Antasari dengan Presiden adalah atas permohonan yang diajukan Pak Antasari," kata Johan, Kamis (26/1/2017).

Johan mengatakan, permohonan untuk bertemu Presiden Jokowi sudah dilayangkan sejak jauh-jauh hari. Namun Jokowi baru bisa menyanggupinya hari ini.

"Permohonan untuk bertemu Presiden sudah diajukan Pak Antasari sejak lama melalui Menteri Sekretaris Negara. Dan baru sore hari ini Presiden bisa menerima Antasari," tutur Johan.

Sebagaimana diketahui, ada Rabu (25/1) kemarin, Presiden Jokowi telah mengabulkan permohonan grasi Antasari Azhar.

Hukuman Antasari dikurangi dari 18 tahun penjara menjadi 12 tahun. Setelah dikurangi remisi, Antasari kini bebas murni. (jn)

Demikianlah Artikel Antasari akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Antasari akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antasari akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/antasari-akan-bertemu-presiden-jokowi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:04:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News