Anies: Relokasi Hanya Memindahkan Orang Miskin

Posted by Akurat News on 10:55:00 PM


AKURAT NEWS -  Calon Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan, relokasi tidak akan menyelesaikan permasalahan kemiskinan yang ada di Jakarta.

"Relokasi mungkin bisa mengurangi orang miskin karena dipindahkan. Namun, yang harus dilakukan adalah mengurangi kemiskinan, bukan mengurangi orang miskin," kata Anies di Gelanggang Olahraga Sunter, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

Menurut Anies, relokasi juga akan mencerabut masyarakat yang sudah puluhan tahun tinggal di kawasan tersebut dari sejarahnya.

Apalagi, tambah Cagub nomor urut 3 tersebut, beberapa orang itu sudah tinggal di kawasan tersebut beberapa generasi bahkan sebelum negara Indonesia berdiri.

"Itu yang sulit dijelaskan karena mereka sudah tinggal lama di kawasan itu, bahkan beberapa menyatakan ayah atau kakeknya termasuk orang-orang yang pertama tinggal di daerah itu. Sebelumnya, daerah itu masih tanah kosong," tuturnya. (ts)

Demikianlah Artikel Anies: Relokasi Hanya Memindahkan Orang Miskin

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anies: Relokasi Hanya Memindahkan Orang Miskin, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies: Relokasi Hanya Memindahkan Orang Miskin dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/anies-relokasi-hanya-memindahkan-orang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:55:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News