Anies Gerah 70 Spanduk Anies-Sandi Dirusak Orang tak Dikenal

Posted by Akurat News on 1:19:00 PM


AKURAT NEWS - Tak kurang 70 spanduk kampanye Anies-Sandi diduga dirobek oleh orang tak dikenal di kawasan Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan. Hal ini pun membuat Cagub Anies Baswedan tampak gerah.

"Jadi di beberapa tempat itu ada tiga paslon, yang dirusak hanya nomor 3. Yang lainnya didiamkan tidak ada perusakan apa pun," kata Anies di Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Anies melanjutkan perusakan alat peraga kampanye itu dilakukan dengan menggunakan cutter. "Kesan saya menggunakan cutter kesannya dikerjakan sambil jalan karena pemotongannya enggak rapi asal sodet saja dan hanya pada paslon no 3," jelas Anies.

Ditambahkan Anies, perobekan spanduk itu dilakukan pada spanduk yang tak dipasang pada tembok. Sehingga mudah dilakukan.

Anies juga mendapatkan laporan perusakan itu tak hanya ada di Jakarta Selatan. Informasi tersebut didapati pada tanggal 2 Januari lalu.

"Tanggal 2 kemarin kita dapat info juga di Jakarta Timur, tetapi tidak semasif yang terjadi di sini (Lebak Bulus). Di sini itu masif, jadi setiap hari bertambah. Karena bertambah terus itulah maka tidak bisa lagi didiamkan," terang Anies.

"Ini dikerjakan secara sistematis, ini dikerjakan secara sengaja dan dikerjakan di lokasi-lokasi tertentu yang kemudian kita berkesimpulan ini bukan sebuah keteledoran ini bukan sebuah kebetulan," sambung Anies. (mdk)

Demikianlah Artikel Anies Gerah 70 Spanduk Anies-Sandi Dirusak Orang tak Dikenal

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anies Gerah 70 Spanduk Anies-Sandi Dirusak Orang tak Dikenal, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Gerah 70 Spanduk Anies-Sandi Dirusak Orang tak Dikenal dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/anies-gerah-70-spanduk-anies-sandi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:19:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News