Anies Berharap Ada Pertanyaan yang Sama untuk Semua Pasangan Calon di Debat Ketiga

Posted by Akurat News on 5:19:00 AM


AKURAT NEWS -  Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan berharap pada debat pamungkas 10 Februari mendatang, ada pertanyaan sama yang diajukan kepada setiap pasangan calon. Selama ini pertanyaan yang diajukan kepada setiap pasangan calon berbeda-beda.

"Sebenarnya baik kalau ada tema yang sama di jawab oleh dua paslon lain, kalau tadi malam pertanyaannya beda-beda," kata Anies di Jati Padang, Jakarta selatan, Sabtu (28/1/2017).

Dengan pertanyaan yang sama maka publik dapat membandingkan pemikiran dan solusi yang disampikan pasangan calon. Sehingga masyarakat dapat menilai solusi mana yang paling tepat untuk Jakarta.

‎Anies mencontohkan masalah transportasi yang dipaparkannya kemudian ditanggapi pasangan calon lain. Tapi setelah itu dirinya tidak dapat mengomentari balik atau menyanggah pandangan dari pemikiran pasangan lainnya.

"Kalau tadi malam enggak, saya menjawab lalu dikomentari nomor satu dan dua, kemudian selesai," katanya.

Sementara itu mengenai durasi dua jam debat menurut Anies sudah cukup untuk mediskusikan masalah di Jakarta. Ia khawatir apabila terlalu lama penonton akan jenuh.

‎"Kalau buat saya diatas enggak kerasa tapi bagi yang menonton durasi orang duduk menuaksikan sesuatu itu gimana‎," pungkasnya. (tn)

Demikianlah Artikel Anies Berharap Ada Pertanyaan yang Sama untuk Semua Pasangan Calon di Debat Ketiga

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anies Berharap Ada Pertanyaan yang Sama untuk Semua Pasangan Calon di Debat Ketiga, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Berharap Ada Pertanyaan yang Sama untuk Semua Pasangan Calon di Debat Ketiga dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/anies-berharap-ada-pertanyaan-yang-sama.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:19:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News