Ahok Blusukan ke Cilincing, Warga: Tangkap Sekarang Juga!

Posted by Akurat News on 3:49:00 AM


AKURAT NEWS - Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali mendapat penolakan saat blusukan ke daerah Cilincing, Jakarta Utara. Ahok ditolak kehadirannya oleh pemuda sekitar.

Dalam penolakannya ini, para warga sekitar meneriakkan agar calon nomor urut 2 itu untuk segera ditangkap. Ahok merupakan terdakwa kasus dugaan penodaan agama, yang tengah menjalani persidangan.

"Tangkap, tangkap, tangkap Si Ahok. Tangkap Si Ahok sekarang juga." teriak pemuda sekitar di Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/1/2017).

Selain meminta agar ditangkap, sekelompok pemuda itu juga meneriakan takbir dengan keras saat Ahok datang ke kampungnya.

"Kami menolak kedatangan Ahok kesini. Sebab, Ahok telah menistakan agama Islam," ujar Usman (30), pemuda sekitar yang menolak kedatangan Ahok di Cilincing, Jakarta Utara.

Sementara itu, Ahok tidak menanggapi penolakan pemuda dan memilih untuk melewati jalan lain agar bisa tetap menyapa warga lainnya. (ok)

Demikianlah Artikel Ahok Blusukan ke Cilincing, Warga: Tangkap Sekarang Juga!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Blusukan ke Cilincing, Warga: Tangkap Sekarang Juga!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Blusukan ke Cilincing, Warga: Tangkap Sekarang Juga! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ahok-blusukan-ke-cilincing-warga.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News