Waduh... Gara-gara Sering Makan Jengkol saat Blusukan, Asam Urat Sandiaga Naik

Posted by Akurat News on 2:23:00 AM

Waduh... Gara-gara Sering Makan Jengkol saat Blusukan, Asam Urat Sandiaga Naik

AKURAT NEWS - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terkejut begitu melihat hasil tes kesehatan asam urat saat kampanye di Gang Mutholib, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan tersebut, kadar asam uratnya naik hingga 8,9.

“Asam uratnya Pak Sandi 8,9 tinggi banget. Normalnya 3-6, ini lebih 2,9 jadi enggak boleh banyak makan jengkol Pak,” kata Annisa dokter yang memeriksa asam urat Sandiaga, Kamis (1/12).

Sandiaga mengaku kaget lantaran ia mengaku tak pernah ada masalah dengan kesehatannya sebelum ini.

“Saya enggak pernah ada masalah (kesehatan) sebelumnya. Mungkin ini karena sepuluh bulan saya jalan kunjungan warga banyak makan jengkol sama warga jadi tinggi,” kata Sandiaga sambil tertawa-tawa.

Pria yang akrab disapa Bang Sandi itu kemudian menuturkan, jengkol merupaka salah satu makanan favorit istrinya. Rasanya, kata Sandi, enak dan legit.

Tak hanya tes asam urat, Sandi pun memeriksakan tekanan darahnya. Kali ini hasil tes tekanan darahnya dikatakan normal, hasilnya 110/60.

“Hasil (tekanan darah) normal 110/90. Berarti enggak deg-degan sama hasil survei kemarin,” ucap Sandi sambil tersenyum. (Jurnalpolitik)

Demikianlah Artikel Waduh... Gara-gara Sering Makan Jengkol saat Blusukan, Asam Urat Sandiaga Naik

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Waduh... Gara-gara Sering Makan Jengkol saat Blusukan, Asam Urat Sandiaga Naik, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh... Gara-gara Sering Makan Jengkol saat Blusukan, Asam Urat Sandiaga Naik dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/waduh-gara-gara-sering-makan-jengkol.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:23:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News