Ustadz Arifin Ilham Ingin Temui Ahok untuk Sampaikan Indahnya Islam

Posted by Akurat News on 7:36:00 AM


AKURAT NEWS - Pimpinan Majelis Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham mendoakan Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), agar mendapatkan hidayah. Seorang Muslim, kata dia, tidak boleh menghujat.

"Tetap tuntut haknya dengan memenuhi rasa keadilan, tapi tetap mendoakan Ahok. Ahok ini, Bapak Basuki Tjahaja Purnama tidak paham Islam. Beliau belum faham, maka dakwah harus sampai pada beliau. Harus ada yang menjelaskan kepada bapak  Ahok betapa mulia dan indahnya Islam," kata Arifin di Bogor, Kamis (1/12).

Ustaz mengatakan pergerakan Muslim saat ini menjadi bukti persatuan. Ia berharap masyarakat maupun pemerintah tetap bersatu dalam NKRI. Arifin juga menyebut bisa bertemu Ahok dalam waktu dekat.

"Lihat bapak Ahok. Baru satu ayat disentil oleh bapak, bergerak semua umat islam. Karena hatinya yang paling dalam, disentuh oleh bapak. Karena itu harus ada yang menjelaskan kepada bapak Ahok, dan Arifin berkenan sekali kalau bapak Ahok sampai mau bertemu dengan Arifin untuk menjelaskan keindahan Islam, betapa mulianya Islam," ujarnya. [rol]

Demikianlah Artikel Ustadz Arifin Ilham Ingin Temui Ahok untuk Sampaikan Indahnya Islam

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ustadz Arifin Ilham Ingin Temui Ahok untuk Sampaikan Indahnya Islam, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustadz Arifin Ilham Ingin Temui Ahok untuk Sampaikan Indahnya Islam dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/ustadz-arifin-ilham-ingin-temui-ahok.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News