Tiga Ribu Umat Islam Kabupaten Sukabumi Siap Ikuti Aksi 212

Posted by Akurat News on 9:47:00 AM


AKURAT NEWS - Sekira tiga ribu lebih umat Islam Kabupaten Sukabumi dijadwalkan siap berangkat ke Jakarta guna mengikuti Aksi Super Damai Bela Islam Jilid III, 2 Desember 2016. Mereka yang tergabung berasal dari unsur organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam, santri pondok pesantren, dan pihak perseorangan lainnya.

"Jumlah peserta kemungkinan bisa lebih dari tiga ribu orang. Mereka sudah siap berangkat ke Jakarta," kata fungsionaris Forum Umat Islam (FUI) Sukabumi Raya Raden Giri Harja Wijaya Kusuma saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Rabu (30/11).

Menurutnya, soal transportasi keberangkatan, umat Islam Sukabumi ada yang berangkat mengunakan bus, mobil pribadi, kendaraan roda dua, dan kereta api. Mengenai teknis keberangkatan, kata Raden, itu ada yang berkelompok ada juga yang memilih perseorangan.

"Ada kelompok kecil ada kelompok besar. Seperti dari kalangan pondok pesantren, kemungkinan berangkat dalam jumlah kelompok besar," ujarnya.

Soal hari dan titik kumpul pemberangkatan, Raden belum bisa memastikan di mana titik kumpul pemberangkatannya. Hanya saja diperoleh informasi jika massa yang akan berangkat ke Jakarta, akan berangkat dari daerah atau kecamatannya masing-masing.

"Seperti umat Islam di Palabuhanratu, akan langsung ke Jakarta, soal hari pemberangkatannya terserah masing-masing saja. Yang penting Jumat tanggal 2 Desember 2016 ada di Jakarta," tukasnya. [skb]

Demikianlah Artikel Tiga Ribu Umat Islam Kabupaten Sukabumi Siap Ikuti Aksi 212

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tiga Ribu Umat Islam Kabupaten Sukabumi Siap Ikuti Aksi 212, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Ribu Umat Islam Kabupaten Sukabumi Siap Ikuti Aksi 212 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/tiga-ribu-umat-islam-kabupaten-sukabumi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:47:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News