Ternyata Ini Alasan Pelaku Pembunuhan Pulomas Sekap 11 Orang di Kamar Mandi

Posted by Akurat News on 11:28:00 AM

Ternyata Ini Alasan Pelaku Pembunuhan Pulomas Sekap 11 Orang di Kamar Mandi

Akurat.id - Pelaku pembunuhan sadis di Pulomas menyekap para korban di sebuah kamar mandi sempit berukuran dua kali satu meter persegi. Kamar mandi tersebut biasa dipakai oleh pembantu pemilik rumah.

"Ruangan tersebut adalah ruangan yang tidak ada ventilasi udaranya. Ruangan WC yang betul-betul kokoh dan kecil sekali, dan itu dipakai oleh pembantu rumah tersebut," kata Kapolda Metro Irjen M Iriawan di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016)

Kapolda menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kenapa kamar mandi tersebut yang dipakai menyekap dan bukan ruangan lainnya.

"Yang jadi pertanyaan kenapa disekap di ruangan tersebut, itu yang akan menjadi pengembangan kami kepada pelaku yang tertangkap," ujar Kapolda.

Dodi bersama 5 orang lainnya ditemukan dalam keadaan tewas. Total yang disekap di kamar mandi tersebut adalah 11 orang.

Menurut Kapolda, alasan pelaku memasukkan semua korban ke satu ruangan dan menguncinya karena agar leluasa menjalankan aksinya.

"Kenapa yang bersangkutan memasukkan para korban ke dalam kamar mandi atau WC tersebut karena untuk meleluasakan perbuatannya, agar tidak diketahui secara pasti ciri-ciri yang bersangkutan tersebut," papar Kapolda. (detikcom)

Begini video lengkap lokasi penyekapan 11 korban tersebut : Video : Kompas

Demikianlah Artikel Ternyata Ini Alasan Pelaku Pembunuhan Pulomas Sekap 11 Orang di Kamar Mandi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ternyata Ini Alasan Pelaku Pembunuhan Pulomas Sekap 11 Orang di Kamar Mandi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Ini Alasan Pelaku Pembunuhan Pulomas Sekap 11 Orang di Kamar Mandi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/ternyata-ini-alasan-pelaku-pembunuhan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:28:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News