Ternyata Hanya Sebatas Ini Daya Jual Kampanye Megawati

Posted by Akurat News on 9:38:00 AM



AKURAT NEWS - Persaingan di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 semakin sengit. Sejumlah ketua umum 'turun gunung' dalam kampanye salah satu pasangan calon yang diusung. Salah satunya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono hadir dalam pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal tersebut tak berlaku buat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menurut Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, Megawati tak akan 'turun gunung' ikut kampanye memenangkan pasangan Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Anak buah Bu Mega wis (sudah) habis-habisan, jumlahnya ratusan ribu," kata Eva saat dihubungi, Jumat (16/12/2016).

Menurut Eva, kehadiran ratusan ribu kader PDI Perjuangan sudah mewakili peran Megawati dalam memenangkan pasangan calon petahana itu. Kader PDI Perjuangan sudah dididik bekerja keras memenangkan calon dalam pemilu.

"Sudah kita wakili, sistemnya di PDIP sudah disetting gitu," kata dia.

Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno sebelumnya mengungkapkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan turun berkampanye memenangkan dirinya bersama Anies Rasyid Baswedan dalam Pilgub DKI. Bahkan, menurut dia, hal itu merupakan permintaan langsung Prabowo.

Hal itu diungkapkan usai Sandi bersama pasangannya Anies bertemu dengan Prabowo di kediaman rumah orang tua Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2016).

Demikianlah Artikel Ternyata Hanya Sebatas Ini Daya Jual Kampanye Megawati

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ternyata Hanya Sebatas Ini Daya Jual Kampanye Megawati, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Hanya Sebatas Ini Daya Jual Kampanye Megawati dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/ternyata-hanya-sebatas-ini-daya-jual.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:38:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News